Computer Consultant

Computer Consultant, Network Security Consulting, Computer Consultants

     Computer Consultant | Network Security Consulting


Recent posts




Blogger Template

PHP Basic

PHP Reference

PHP Advance

JavaScript Basic



Custom Search





About Me

Saya adalah seorang karyawan swasta yang sangat hobi dengan komputer. Saya sering membuat program-program yang berguna bagi kehidupan meskipun tidak saya pasarkan secara komersil akan tetapi bagi saya yang penting bisa berguna bagi orang lain saya sudah senang.

Sebagai Perkenalan, saya tampilkan data diri pribadi saya :


Nama : Sutrisno
Alamat : Gunungsimping Cilacap / Petarangan Banyumas
No. HP : +6285643331173



Saya dulu hanya seorang lulusan STM yang mempunyai hobi dalam bidang komputer dan musik. Dari hobi itu saya selalu meningkatkan kemampuan saya dengan membeli buku-buku dan mencari artikel di Internet. Setelah begitu banyak perjuangan yang saya lampaui akhirnya saya bisa mewujudkan keinginan saya yaitu bisa membuat software yang bisa berguna bagi orang banyak.

posted by Computer @ 11:04,

2 Comments:

At 13 June 2008 at 05:16, Blogger Lenni Indri said...

Ternyata orang Cilacap ya, gimana kabarnya Nusakambangan? Ngomong2 thanks ya buat artikel2nya yang menarik. Saya orang Cilacap juga lo...

 
At 4 July 2008 at 08:54, Blogger Sop Iga Sapi Cirebon said...

Wah, mas tris..bener-bener saya bersyukur bisa ketemu blognya mas. What a wonderful blog I've ever seen. Betul..Boleh khan saya persodaraan ama mas? Boleh, ya? Karena saya pasti akan belajar banyak dari mas. Thanks.

 

Post a Comment

<< Home


Blogger